Nasi Pecel Godong Jati Khas Merakurak Tuban

Nasi Pecel Godong Jati Khas Merakurak Tuban
kaktowo.com. Anda pasti sudah tidak asing lagi bukan, dengan kuliner yang satu ini. Iya, nasi pecel. Namun ada yang khas dengan pecel satu ini, sebut saja pecel godong jati khas merakurak Tuban. Kenapa disebut pecel godong jati, karena penyajian makanan lezat ini menggunakan alas daun jati yang dipincuk atau dibungkus.

Seperti pada umumnya, bumbu atau sambel pecelnya berbahan sama. Namun jika dihidangkan dengan godong jati atau daun jati rasanya lebih endes gitu. Apalagi rasa khasnya, ketika suapan terakhir. Rasa khas tersebut membuat ketagihan ketika sendok dirautkan pada sisa-sisa bumbu atau sambel pecel yang menempel pada daun jatinya, uh mantab brow. Penasaran?

Dengan 3.000 sampai dengan 10.000 rupiah saja, tentu murah bukan. Tergantung lauknya yang membedakan harganya. Kuliner lezat pecel godong jati khas merakurak ini bisa anda dapatkan di depan pasar merakurak. Buka mulai pukul 6 pagi sampai habis. Bisa pilih-plih lauk lho, ada telur dadar, telur bacem, telur ceplok, tahu goreng, tempe goreng dan yang paling cocok buat pecel itu ya rempeyek kacang. 

Di lapak ibu dan bapak tersebut selain jual pecel juga ada menu lainnya lho. Ayo dech dicoba biar gak penasaran. Dijamin bikin balik lagi.

Ingat, tepatnya di sebelah barat indomaret merakurak atau tepat didepan rocket chiken merakurak.





Posting Komentar

0 Komentar