Maju Bersama Override Community Tuban


Mentari mulai condong kebarat ditengah-tengah rindangnya pohon sagu yang indah, para pengunjung berlalu-lalang menikmati panorama keindahan alam yang masih asli ini. Tepatnya pada Sabtu 23 November 2019. Bertempat di Wisata Kebun Sagu atau dikenal dengan sebutan Kali Pelang, Tahulu Merakurak Tuban.

Pada hari itu menjadi hari istimewa bagi saya karena bisa mereview acara bergengsi yang sangat di nanti-nanti oleh photographer di Tuban. Tidak semua photgrapher di Tuban sih, namun ini sudah mewakili bagi saya. Acara yang diselenggarankan oleh OVERRIDE Community ini diikuti kurang lebih 75 peserta termasuk panitia.

Dengan dana pribadinya masing-masing para peserta sangat antusias dalam mengeksplor gaya dan spot foto yang ada di wisata kali pelang tersebut. Dengan merogoh kocek 25.000 saja, itupun kembali ke peserta dengan wujud konsumsi, stiker serta transpot untuk 3 model yang hadir.   

Di waktu yang sama via chat WA, kami sempat wawancara dengan panitia bahwa acara tersebut mengambil tema MODERN BRIDAL. Belajar, berkembang dan maju bersama Wedding Photographer Tuban menjadi visi misi acara ini. Serta bertujuan saling merangkul, saling kenal dan menambah teman, kata mas EL sapaan akrabnya sebagai panitia. 

Dalam wawancara lebih lanjut, mas EL juga menjelaskan apa sih OVERRIDE Community?. Adalah sebuah komunitas Fotografi dan Vidiografi yang didirikan sejak tahun 2012, tepatnya 26 januari. Beberapa tahun lalu. Selama 2 tahun berturut-turut OVERRIDE Community pernah menggelar Wedding Exhibition di Gedung Budaya Loka Tuban.

Nah, bagi kawan - kawan fotografer/vidiografer bisa kok gabungan di komunitas ini. Oh iya dua bulan lagi OVERRIDE Community ulang tahun yang ke 13 lho. Ayo kita ramaikan. Khususnya para penggiat seni visual modeling.










Posting Komentar

0 Komentar