Goresan Indah Tangan Mas Rifqi Dari Hobi Menjadi Karya Bernilai Tinggi


Dari Hobi Menjadi Karya Bernilai Tinggi. Sepenggal kalimat inilah yang patut kita lontarkan pada ananda Ahmad Rifqi Muhtarom. Remaja kelahiran Tuban, 28 Pebruari 2001 ini berdomisili di Desa Kapu Merakurak Tuban. Hingga saat ini rifqi sapaan akrabnya,masih duduk di bangku madrasah kelas dua belas di MA Salafiyah Merakurak.

Dari bakat yang terpendam ini serta dorongan dari bapak ibu guru mulai dari MTs sampai dengan MA yang senantiasa mensuport keahlian langka yang dimilikinya sehingga menjadi karya yang tak terbayangkan sebelumnya.

Rifqi, selain giat dalam kegiatan belajar di bangku madrasah dia juga aktif di organisasi Nahdlatul Ulama Merakurak bahkan Tuban. Demikian juga dengan kegiatan kepramukaanya. Dalam kegiatan sehari-hari setelah pulang sekolah biasanya rifqi juga sering membantu orangtuanya di ladang serta memelihara hewan piaraan, kambing.

Pada waktu senggang dikala suasana sedang mendukung dicurahkanlah imajinasinya pada selembar kertas dengan goresan - goresan cantik dengan media atau alat yang sederhana. Dari sketsa inilah menjdai peluang bisnis mas rifqi, pada kesempatan ini banyak sekali pesanan dari teman dekatnya terutama teman sekolah dan teman organisasi yang ingin foto wajahnya di buat seketsa yang hampir mirip dengan foto aslinya.

Nah bagi teman - teman yang berminat fotonya di buat seketsa oleh mas rifqi silahkan hubungi kontak berikut



Posting Komentar

0 Komentar