Wisata Kedung Sari (WKS) Merakurak Sumber Air Alami Yang Eksotik Untuk Selfi

Wisata Kedung Sari Merakurak Tuban

Lagi dan lagi, Bumi Wali Tuban di hebohkan dengan adanya tempat wisata baru. Inilah Wisata Kedung Sari Merakurak Tuban. Tepatnya berada di Dukuh Kedungsari Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban.

Air alami yang bersumber dari sekitar kedung sari itu sendiri. Sungai yang sangat bersih dan tumbuh subur pohon sagu yang sangat rindang membuat takjub mata memandang akan alam yang indah ini. Gasebo serta jembatan - jembatan yang berwarna - warni serta perahu bebek menambah eksotika keindahan Wisata Kedung Sari tersebut.

Bagi para pengunjung untuk sementara waktu belum di tarif karcis dengan kata lain masih seikhlasnya. Namun di jamin puas deh untuk spot foto dan berselfi ria bersama orang-orang terkasih anda.

Wisata Kedung Sari tersebut telah di buka pada tanggal 19 Januri 2020 tepatnya di hari minggu bertajuk Grand Opening serta penampilan music dangdut dengan menghadirkan artis -artis top Tuban.






Agar teman - teman tidak kesasar, dibawah ini ada peta singkat yang sangat mudah dijangkau oleh kendaraan anda.






Posting Komentar

4 Komentar

  1. Jadi pengen pulkam.. melihat di kecamatanku banyak wisatanya.. mantap lahh...😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hloh....hiya to kang??? lha jenengan asli pundi??

      Hapus
  2. Semakin banyak yang berkunjung juga semakin banyak menyumbang PAD Tuban,sukses untuk destinasi wisatanya,juga sukses buat maz Senior permadani

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...mbk Yulia, semoga tiap desa yg potensi wisata makin berkembang wisatanya. Demikian juga para pengunjung juga makin sadar dalam sumbangsihnya, walau sekedar parkir dan karcis seikhlasnya, umpamane..

      Hapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)