Ayam Bakar Wong Montong, Lezat Harga Pas Dikantong


Seperti biasa setelah pulang dari mc manten atau sebagai pranatacara selalu menyempatkan nyangkruk sebentar bersama fotografer walau hanya sekedar icip-icip kopi. Namun suasana kali ini ada yang beda. Kebetulan yang rias atau sering disebut mua adalah pemilik angkringan Ayam Bakar Wong Montong. Maka yang terjadi bukan hanya ngopi tapi makan siang dengan menu spesialnya, ayam bakar lezat.

Sawah membentang nan hijau diiringi angin sepoi-sepoi menambah syahdu suasana makan siang kali ini. Bagaimana tidak, ditempat yang nyaman, bersih dan full music ini ada di Ayam Bakar Wong Montong. 


Tepatnya di gapura atau jembatan perbatasan antara Desa Montong Sekar dan Desa Pucangan yang sama-sama berada di Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. Kalo dari Tuban ada di sebelah kanan jalan, sebaliknya kalo dari arah montong.



Nah bagi teman-teman yang hobi kuliner patut dicoba nih menu andalan dari Ayam Bakar Wong Montong yang lagi hit. Daging ayam kampung dan di proses dengan pembakaran yang matang merata serta bumbunya yang meresap sampai ketulagnya, sedep pkoke. Ditambah aneka sambel yang hot dan masakan lainnya.




Kecerian hari ini bersama mas Arif ownernya Varda Art Photograpy dan crew dari perias yang juga pemilik Ayam Bakar Wong Montong.





Ayo kawan... masih banyak menu yang lainnya, kepoin ya!!!







Posting Komentar

0 Komentar