Dahsyat Tuban: Sebentar Lagi SOP Pagelaran Seni Budaya dan Hajatan di DOK, Ini Drafnya...



Mohon Dipahami Teman Teman Pekerja Seni Tuban, 

Hasil Hearing Gabungan Komunitas Pekerja Seni Tuban Di Gedung Paripurna DPRD TUBAN Hari ini Telah Dicapai Kesepakatan Dengan Pihak Pihak Pembuat Kebijakan Bahwasanya Siap Memberikan Lampu Hijau Untuk Pekerja Seni  Di Kabupaten Tuban Dimasa Transisi New Normal, Tentunya Dengan SOP Yang Diatur  Sesuai Standart Protokoler Kesehatan Yang Berlaku. 

Untuk Surat Resmi Legalitas Formal Sebagai Payung Hukum Perijinan Berkegiatan Seni InsyaAllah Akan Diterbitkan Sebelum Bulan Besar, Karena Untuk Mengeluarkan Surat Tersebut Harus Ada Mekanisme Yang Harus Dilalui, 

Diantaranya Simulasi, Untuk Memastikan Kesiapan Masyarakat Bila New Normal Diterapkan, Hasil Simulasi Akan Dijadikan Acuan / Evaluasi Pokok Pokok Dasar Menerbitkan SOP / Payung Hukum Yang Mengatur Tatanan Kita Bekerja Nanti Seperti Apa Dimasa Transisi New Normal. 

Yang Kemudia Disosialisasikan Kepada Masyarakat. Jadi Bukan Kita Digantung/Tidak Ada Keputusan Hari ini, Tetapi kita Harus Pahami Dulu Prosesinya,  Ada Mekanisme Dan Tahapan Yang Harus Dilalui Sebelum Menerbitkan Surat Ijin Legal Formal Berkesenian. 

Paham ya? Tidak Bisa Sakdeg Sak Nyet, Perlu Proses Uji Coba, Perlu Proses Simulasi, Perlu Sosialisasi. 

Nah Disinilah Peran Kita Sebagai Perwakilan Anda yang Akan Mengawal Prosesnya Sampai Surat Ijin Legalitas Berkesenian Resmi Kita Dapat Dan Kita Mempunyai Payung Hukum Agar Kita Bisa Bekerja Dengan Nyaman.

*Secuplik Notulen Hearing/dialog dg DPRD, 4/7/20*

Notulis : Om Atro Cucak Rempong

Ini drafnya






Posting Komentar

0 Komentar