Angin Segar Bagi Pekerja Seni Tuban: DPR Segera Adakan Hearing Bersama Guna Menuju New Normal Yang Taat Protokol...



Kabar gembira. Angin segar bagi pekerja seni di Kabupaten Tuban. Setelah kemarin pada tanggal 18 Juni 2020 (klik disini untuk berita yang kemarin) diadakan rapat oleh Gabungan Pekerja Seni Kabupaten Tuban guna pemilihan delegasi sekaligus pembahasan atau pembuatan surat yang ditujukan kepada DPRD Tuban yang isinya permohonan hearing bersama. Alhamdulillah kini sudah mendapatkan respon dari pihak terkait.

Berita bagus ini kami terima dari koordintor Gabungan Pekerja Seni Kabupaten Tuban. Sebut saja mas Rafi. Tepatnya tadi malam, sabtu tanggal 27 Juni 2020 hadir di kediaman orang nomer satu yang berkantor di gedung lorkulone patung, ia bapak Miyadi.

Selain mas Rafi, hadir juga perwakilan PAMMI Tuban om Ta'in beserta pak Qowitono selaku ketua Paguyuban Sound Sistem Tuban (PSST). Pertemuan yang syahdu pada malam itu sengaja direncanakan sesegera mungkin oleh beliau bertiga selaku wakil dari teman-teman Pekerja Seni Tuban guna pembahasan lebih lanjut tentang permohonan hearing bersama yang telah diajukan melaui surat, kemarin.

Inti pada pertemuan malam tersebut, bahwasanya ketua DPRD Tuban atau pak Miyadi secara pribadi pada hari minggu 28 Juni 2020 akan bertemu lansung dengan bamus atau Badan Musyawarah yang ada di DPRD untuk menentukan hari, tanggal, waktu serta tempat yang tepat. Kerena ketika akan mengadakan hearing bersama dengan masyarakat atau yayasan tertentu harus melalui bamus terlebih dahulu. 

Alhamdulillah, kabar baiknya lagi hearing akan segera dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pada pukul 09.00 s/d selesai di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tuban. Dengan inti acara Hearing/Dialog Pimpinan DPRD dan Komisi IV DPRD Kabpupaten Tuban Bersama GKPS, YMSB, YAQ, PHRI, DKT, Paguyuban Pokdarwis, UMKM dengan Gugus Tugas Covid19 Tuban dan Kepolisian.

Demikian juga terkait dengan pembukaan Pariwisata di Kabupaten Tuban, baik wisata Alam maupun Religi. Yang jelas, beliau yang punya akun facebook Pak Miya, secara pribadi menanggapi perihal tersebut dengan sangat baik dan sangat menginginkan agar New Normal segera diberlakukan khususnya di Bumi Wali ini. 

Tentunya setelah melalu proses serta prosedur yang sesuai anjuran pemerintah dan tetap taat pada protokoler kesehatan juga persetujuan dari Gugus Tugas di masing-masing daerah.

Sekali lagi mohon do'a dan dukungannya dari rekan/nita Gabungan Pekerja Seni Tuban agar segera terkabulkan apa yang menjadi tujuan kita bersama, amin.


Posting Komentar

0 Komentar