Warung Makan Alas Daun, Sedia Aneka Kuliner Lezat, Pakel Montong Tuban


Warung Makan Alas Daun. Sedia aneka kuliner lezat, jaminan selera bisa memanjakan lidah dan nafsu makan kamu bersama orang-orang tercinta. Mulai dari olahan seafood sampai sayur-mayur ditambah minuman yang beraneka ragam siap disajikan

Tepatnya di kawasan Jalan Raya Pakel-Montong, persis di sebelah timur pasar Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. Suasana nyaman, bersih dan didukung dengan area parkir yang luas, full musik juga.

Sangat cocok bagi teman-teman yang suka plesiran sambil menikmati pemandangan alam raya Montong atau sekedar hobi kuliner. Nah, jangan lupa mampir di Warung Makan Alas Daun untuk berburu masakan kesukaan kamu. 

Menu makanan yang bisa kamu pilih di Warung Makan Alas Daun diantaranya ada ayam bakar/panggang, serba ikan bakar, rica-rica belut, pangsit mie, gado-gado, nasi pecel spesial, cumi, kerang, sop, sayur asem, mangut, lodeh, sayur bening, dll. Luengkap.

Untuk minuman juga tersedia beraneka macam, ada es teh, teh anget, es blewah, jus buah segar, cappucino, pop ice, kopi, dll. Gak kalah deh dengan cafe-cafe di kota.

Di tambah lalapan dan aneka sambel, sambel pencit atau mangga muda yang menjadi menu sambal favorit.

Ok kawan, kamu bisa bayangkan foto-foto di bawah ini, betapa lezat dan nikmatnya, hem...
 






















Warung Makan Alas Daun juga melayani pesanan, siap DO dan COD untuk berbagai macam acara hajatan. Mulai dari tumpeng, nasi kotak dan nasi bungkus.




Sego Tempong menjadi menu andalan yang sangat cepat disajikan, (nasi, sambal, ikan, tahu tempe dan lalapan)










Posting Komentar

0 Komentar